Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi


Politeknik Negeri Malang membuka pendaftaran mahasiswa baru program Magister Terapan (S2) Sistem Informasi Akuntansi tahun akademik 2020/2021. Program Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Malang adalah program pendidikan setara Magister (S2) dengan masa pendidikan 2 tahun atau 4 semester. Program Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi mempunyai fokus pada ilmu Akuntansi khususnya pemahaman dan penerapan Sistem Informasi Akuntansi dalam profesi sebagai akuntan, manajer, konsultan atau auditor, juga pengembangan Ilmu, Pengetahuan dan Teknologi serta pengambilan keputusan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi. Dengan pemahaman, penguasaan, pengembangan dan inovasi teknologi, maka lulusan Program Studi ini diharapkan dapat berperan dalam era revolusi teknologi di bidang Akuntansi dan bidang lainnya.

Waktu Pendaftaran

  • Pendataran segera dibuka.

Persyaratan

  1. Lulusan sarjana (D4/S1) dengan lingkup bidang keilmuan yang relevan: Akuntansi atau bidang lain yang masih dalam rumpun ilmu Ekonomi dan mendapat persetujuan dari pengelola Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Malang. Bukti fotokopi ijasah yang telah dilegalisir.
  2. Bagi Calon Mahasiswa/ Pendaftar dengan IPK < 3.00 dan atau di luar Akuntansi wajib mengikuti matrikulasi yang ditentukan oleh Program Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Malang.
  3. Menyerahkan rencana topik atau tema penelitian sesuai.
  4. Mengisi formulir data calon mahasiswa baru program Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Malang.
  5. Mengisi formulir pendaftaran dan bukti/dokumen yang diperlukan.

Biaya Pendaftaran :

  • Biaya pendaftaran dibayarkan di Bendahara Penerimaan Politeknik Negeri Malang , dengan menyebutkan nomor TOKEN yang didapat dari pendaftaran Online.

Mekanisme Pendaftaran

  1. Calon mahasiswa Baru mendaftar di website http://spmb.polinema.ac.id melalui Jalur Magister Terapan dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdiri dari :
    • Data Calon Mahasiswa Baru.
    • Data Sekolah.
    • Data Orang Tua.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, calon mahasilswa baru akan mendapat nomer TOKEN dan KODE PENGAMAN.
    *) Untuk langkah - langkah pembayaran dapat dilihat melalui KLIK MEKANISME PEMBAYARAN.
  3. Calon Mahasiswa Baru membayar biaya pendaftaran di Bank BNI seluruh Indonesia, dengan menyerahkan nomor TOKEN. Calon Mahasiswa akan mendapatkan SLIP Pembayaran dan Nomor PIN dai Bank BNI.
  4. Calon Mahasiswa Baru LOGIN di website http://spmb.polinema.ac.id sebagai pendaftar Magister Terapan dengan mengisi nomor TOKEN, PIN dan KODE PENGAMAN.
  5. Calon Mahasiswa Baru melengkapi data yang terdiri dari :
    • Biodata calon Mahasiswa Baru.
    • Data Sekolah.
    • Data Orang Tua.
    • Upload Foto 3x4 (File maksimal 100kb).
  6. Calon Mahasiswa mencetak Kartu Peserta Seleksi Magister Terapan.
  7. Calon mahasiswa Baru mengikuti Wawancara Magister Terapan sesuai tanggal di Kartu Peserta Seleksi.

Jadwal

Informasi Lebih Lanjut

  • Administrasi Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi
  • Email : msia@polinema.ac.id
  • Telepon : (0341) 404424 / 404425 Ext. 1131

PENDAFTARAN & LOGIN


Hasil Seleksi KIP-K
SNMPN 2021
dapat diakses melalui

KONTAK KAMI

Politeknik Negeri Malang
Jl. Soekarno-Hatta No. 9 Malang
Telp. (0341) 404424-404425 ext.1006
Fax. (0341) 404420
Email : spmb@polinema.ac.id
WA: 089609004444